Tempat BIKIN PIN & PESAN PIN Online Murah Cepat Berkualitas - 085780480298 - www.PUSATPININDONESIA.com
Ayo Ciptakan Networking Seluas-luasnya ! | PUSAT PIN INDONESIA - Tempat Bikin Pin - Pesan Pin Online

Jumat, 06 Juni 2014

Ayo Ciptakan Networking Seluas-luasnya !


Menurut konsultan bisnis Alan Greferman, banyak dari kita menciptakan koneksi dengan cara yang salah. Tujuan kita seharusnya adalah menciptakan koneksi, belajar, dan membangun hubungan dengan orang-orang yang sangat berbeda dengan kita sehingga bisa menantang kita untuk memperluas pikiran. Berikut tujuh tips ciptakan hubungan yang kuat ala Grefermen: Akui bahwa kita butuh menyampaikan nilai yang lebih besar kepada konsumen. Akui juga bahwa kita tak punya semua jawaban bagi konsumen. Faktanya, kita mungkin memiliki pandangan terbatas tentang bisnis, kunci tantangan, dan potensi bisnis sebenarnya. Jujurlah tentang tantangan terbesar yang kita hadapi dan ciptakan budaya ingin tahu dan keterbukaan. Dorong tim untuk mengajukan pertanyaan dan secara berkala dorong mereka untuk memperbaharui pengetahuan.

Gunakan waktu untuk mencari ide baru dan inspirasi. Mintalah pegawai dan kolega untuk mengunjungi perusahaan lain dari bidang industri yang berbeda. Cari tahu segala hal dalam rangka membangun koneksi baru yang berarti dengan orang-orang di perusahaan itu. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan pengetahuan baru yang penting dari mereka. Manfaatkan orang-orang jenius untuk mengembangkan bisnis. Pergi ke galeri seni dan hubungi seniman untuk memahami bagaimana pendekatan mereka terhadap masalah dan peluang. Berpartisipasi dalam kegiatan tetangga sekitar rumah untuk mengeksplorasi apa saja yang dibutuhkan untuk menciptakan energi dan antusiasme. Dengan cara-cara seperti itulah kita bisa mengembangkan bisnis. Kemudian tantang diri kita dan kolega kita untuk membayangkan bagaimana cara pikir dan sudut pandang mereka bisa memberikan kerangka pandangan bagi dunia kita.

Terbukalah untuk hubungan yang tak terduga dan acak. Tempatkan diri kita di mana kita bisa bertemu orang-orang baru dan memulai perbincangan bermakna – di taman, di bandara, di antrian loket bioskop, atau tempat lainnya. Tawarkan bantuan bagi mereka yang membutuhkan ketika kita bertemu. –PS-



Sumber: Inc|Editor: Wachid Fz, Ayu|Gambar:optimum7

Pesan PIN Tetap di www.PusatPinIndonesia.com saja
Sms/Phone ke 0857 8048 0298 (Dyah)
PIN BB 2837 34 E 6

0 komentar:

Posting Komentar