Tempat BIKIN PIN & PESAN PIN Online Murah Cepat Berkualitas - 085780480298 - www.PUSATPININDONESIA.com
Selamat Hari Ibu, Puisi Cinta Untuk Mama | PUSAT PIN INDONESIA - Tempat Bikin Pin - Pesan Pin Online

Senin, 22 Desember 2014

Selamat Hari Ibu, Puisi Cinta Untuk Mama

Selamat Hari Ibu, Puisi Cinta Untuk Mama







PUSATPINIBU




Selamat Hari Ibu, Puisi Cinta Untuk Mama
Mataku, sungguh penglihatanmu

Dengannya kau menampak warna

Putih yang berbilang cinta

Sungguh ,indahmu tak terbahasakan



Wahai ibu,

aku takut pada embun penghantar pagi

Memberikan matahari, lalu melepas kulitmu satu persatu

Tersisa senja yang menjadikanmu hanya tinggal tulang belulang

Dibalik itu kau sembunyikan tangis, demi aku ,anakmu..



Ibu,

Dalam tubuh ini mengalir darahmu, menyatu jadi hati

Untukmu aku sampaikan cinta

Ibu tersemai pinta ku pada Tuhan

Surga, surga, surga, kelak menjadi tempat terakhirmu..,

Aku hanya bisa memasang pin ini di dadaku

Sebagai pertanda aku sangat mencintaimu, ibu..

~Dyah Ekaputri Fajarina

Pemesanan pin SMS / Telepon ke Ardi – 085780480298
Pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia,
Workshop terdapat di Bogor dan Depok

0 komentar:

Posting Komentar