Tempat BIKIN PIN & PESAN PIN Online Murah Cepat Berkualitas - 085780480298 - www.PUSATPININDONESIA.com
Puisi Hari Ibu | PUSAT PIN INDONESIA - Tempat Bikin Pin - Pesan Pin Online

Selasa, 22 Desember 2015

Puisi Hari Ibu

Selamat Hari Ibu, Puisi Cinta Untuk Mama

Mataku, sungguh penglihatanmu
Dengannya kau menampak warna
Putih yang berbilang cinta
Sungguh ,indahmu tak terbahasakan

Wahai ibu,
Aku takut pada embun penghantar pagi
Memberikan matahari, lalu melepas kulitmu satu persatu
Tersisa senja yang menjadikanmu hanya tinggal tulang belulang
Dibalik itu kau sembunyikan tangis, demi aku ,anakmu..

Ibu,
Dalam tubuh ini mengalir darahmu, menyatu jadi hati
Untukmu aku sampaikan cinta
Ibu tersemai pinta ku pada Tuhan
Surga, surga, surga, kelak menjadi tempat terakhirmu..,

Aku hanya bisa memasang pin ini di dadaku
Sebagai pertanda aku sangat mencintaimu, ibu..

~Dyah Ekaputri Fajarina


0 komentar:

Posting Komentar