Tempat BIKIN PIN & PESAN PIN Online Murah Cepat Berkualitas - 085780480298 - www.PUSATPININDONESIA.com
TENTANG KAMI | PUSAT PIN INDONESIA - Tempat Bikin Pin - Pesan Pin Online

Sabtu, 03 November 2012

TENTANG KAMI

Profil Perusahaan

Pusat Pin Indonesia dirintis pertama kali pada Juni 2009 oleh Wahyu, Ardi, Dimas dan Edy. Sekelompok mahasiswa IPB angkatan 45. Pertama kali didirikan bernama HADE Media yang merupakan singkatan dari keempat nama pendirinya. HADE yang dalam bahasa Sunda berarti hebat atau bagus. Media yang berarti perantara yang digunakan untuk menyampaikan ide, gagasan atau pendapat sehingga dapat sampai ke penerima yang dituju. Awalnya produksi pin ini ditargetkan hanya untuk kampus saja.

Bisnis ini hadir untuk  menjadi media/ sarana untuk tumbuh dan berkembangnya jiwa wirausaha menuju masyarakat sejahtera dan mandiri baik secara waktu maupun financial. Awalnya kami mengenal usaha pin ini ketika mengelola  sebuah event di kampus IPB. Dari kegiatan tersebut banyak mengenal tentang bisnis, desain, dan pin. Modal awal usaha diperoleh dari patungan bersama teman-teman kampus. Baru pada tahun 2011 kami memperoleh bantuan modal dari DPKHA IPB (Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni IPB) melalui Program Mahasiswa Wirausaha 2011.

Mulai bulan November 2011 HADE Media mengIndonesia dengan nama  Pusat Pin Indonesia, dengan basis penjualan via website www.PusatPinIndonesia.com

Visi dan Misi
Visi : Menginspirasi & tersebar serta dapat menjadi pilihan utama pada bisnis asesoris pin di seluruh Indonesia
Misi : memulainya dari lingkungan kampus, bergerak dengan kreativitas, proaktif, dan terus belajar untuk memberikan pelayanan prima yang efektif, efisien dan tepat waktu kepada konsumen serta menjunjung tinggi integritas dan janji.

0 komentar:

Posting Komentar