Profil
Perusahaan
Pusat Pin Indonesia dirintis pertama kali pada
Juni 2009 oleh Wahyu, Ardi, Dimas dan Edy. Sekelompok mahasiswa IPB angkatan
45. Pertama kali didirikan bernama HADE Media yang merupakan singkatan dari
keempat nama pendirinya. HADE yang dalam bahasa Sunda berarti hebat atau bagus.
Media yang berarti perantara yang digunakan untuk menyampaikan ide, gagasan
atau pendapat sehingga dapat sampai ke penerima yang dituju. Awalnya produksi
pin ini ditargetkan hanya untuk kampus saja.
Bisnis ini hadir untuk menjadi
media/ sarana untuk tumbuh dan berkembangnya jiwa wirausaha menuju masyarakat
sejahtera dan mandiri baik secara waktu maupun financial. Awalnya kami
mengenal usaha pin ini ketika mengelola sebuah event di kampus IPB.
Dari kegiatan tersebut banyak mengenal
tentang bisnis, desain, dan pin. Modal awal usaha diperoleh dari
patungan bersama
teman-teman kampus. Baru pada tahun 2011 kami memperoleh bantuan
modal dari DPKHA IPB (Direktorat Pengembangan Karir dan
Hubungan Alumni IPB) melalui Program Mahasiswa Wirausaha
2011.
Mulai bulan November 2011 HADE Media mengIndonesia dengan
nama Pusat Pin Indonesia, dengan basis penjualan via
website www.PusatPinIndonesia.com
Visi dan
Misi
Visi : Menginspirasi & tersebar serta dapat menjadi
pilihan utama pada bisnis asesoris
pin di seluruh Indonesia
Misi : memulainya dari lingkungan kampus, bergerak
dengan kreativitas, proaktif, dan terus belajar untuk memberikan pelayanan
prima yang efektif, efisien dan tepat waktu kepada konsumen serta menjunjung
tinggi integritas dan janji.
0 komentar:
Posting Komentar