Tempat BIKIN PIN & PESAN PIN Online Murah Cepat Berkualitas - 085780480298 - www.PUSATPININDONESIA.com
New Year’s Eve, Yeaah Horee | PUSAT PIN INDONESIA - Tempat Bikin Pin - Pesan Pin Online

Kamis, 27 Desember 2012

New Year’s Eve, Yeaah Horee


New Year’s Eve, Yeaah Horee J J

                      


                       Tahun baru atau identik kita rayakan dengan pesta pora, kembang api dan kemeriahan lainnya. Tidak ada salahnya untuk merayakan, yang penting tidak berlebihan dan membawa mudarat, yang terpenting adalah esensinya. *ceileh esensi emangya buat kue ya esensi, eh maap itu esens ya.hehe. Kemudian identik dengan terompet dari kertas, padahal kalau dipikir pikir kan terompet itu kan  dicobain dulu sama abangnya untuk memastikan apakah bagus atau tidak sebelum dijual, berarti kalau kita beli terompet kertas itu kita pakai bekas ..... dong. Hehe. Tapi buat saya rasanya tidak begitu penting dalam merayakan tahun baru, maksudnya tidak berencana untuk merayakan dimana, mau ngapain, karena menurut saya lebih penting tahun baru hijriah, itu menurut saya ya.

                       Nah terkait esensi dari tahun baru, kita sadar atau gak kalau tahun baru bisa jadi satu titik balik buat diri kita masing-masing, maksudnya ada suatu keadaan merenung sebentar atau saya nyebutnya dengan pit stop moment, memikirkan apa yang sudah kita lakukan selama satu tahun ke belakang dan mereview kembali resolusi-resolusi yang sudah kita tulis di awal tahun sudah terlaksana atau belum. Kalau saya sendiri, saya suka menulis di bagian paling belakang diary book saya *unyu yaa pake diary book, tentang rencana-rencana saya tidak hanya untuk satu tahun ke depan tapi beberapa tahun kedepan, mulai dari yang masuk akal, realistis sampai yang tidak masuk akal, tapi saya percaya saya bisa mencapainya dengan doa dan usaha J J Contohnya untuk resolusi saya saat awal tahun 2012 saya harus lulus kuliah S1 dan wisuda dan alhamdulillah hal itu tercapai tapi ada juga yang belum tercapai.


                       Setelah mereview pencapaian tahun 2012, menurut saya untuk kedepannya kita harus buat rencana rencana baru lagi. Artinya sebagai manusia harus lebih baik dong dari hari ke hari dan menurut saya kalau direncanakan dan ditulis akan lebih efektif karena saya bisa melihat kembali rencana hidup kita kalau lupa dan menambah kembali rencana hidup saya di tengah jalan. Selain itu untuk memastikan sudah berada di jalur yang seharusnya. Jadi saat apa yang saya lakukan tidak beraturan kemudian melihat kembali ke fokus utama maka akan kembali lagi ke jalur yang teratur, itu kalau dari sudut pandang saya.

                       Rencana tidak jauh berbeda dengan cita-cita. Kalau bisa ditulis di depan kening dan gak akan luntur bakal saya tulis di depan kening, tapi saya pikir ada media yang cukup menarik untuk menulis cita-cita dan tidak akan luntur. Media yang cukup unik, bisa kita lihat setiap saat dan dapat menempel. Media itu adalaaaah ......PIN  jeng jeeeng J . Seperti kita ketahui pin itu kan bentuknya bulat terus bisa kita kreasikan tulisannya sesuai dengan selera kita. Nah untuk cita cita misalnya MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI nih buat teman teman tersayang yang sedang bercita cita untuk itu, bisa ditulis di pin yang ukuran 5,8 sentimeter terus ditempel di gordyn kamarnya, atau di tasnya. Jadi bisa inget terus dan menjadi reminder teman teman kalau lagi males belajar atau down semangatnya, atau bisa balikin ke jalur yang benar. Ya kaan? Tentunya tulisannya pun didesain semenarik mungkin dan tidak alay tentunya. Hehe

                       Terus nih pasti kan teman teman berusaha keras untuk mencapai itu, disaat cita cita tercapai, berarti kan resolusinya tercapai, nah pin yang menjadi pengingat teman pasti menjadi kenangan tersendiri dan ada nilai sejarahnya. Jadi ada cerita deh. Terus bisa buat reminder baru untuk cita cita teman teman. Kemudian buat perusahaan pasti punya goals untuk tahun berikutnya, sebagai pengingat bisa juga dipakai oleh karyawannya, misalnya memiliki visi be number 1. Kemudian menjadi penyemangat tersendiri agar selalu ingat kepada misi perusahaan. Salah satu alternatif reminder sebenarnya J J

Ayo sambut 2013 menjadi tahun yang lebih baik lagi dan banyak pencapaian kesuksesan untuk kita semua.Aaaamiiiin

Oleh : Puspa Ayu




Pemesanan pin SMS / Telepon ke Ardi - 085780480298
Pin dapat dikirim ke seluruh Indonesia,
Workshop terdapat di Bogor dan Depok


0 komentar:

Posting Komentar