Tempat BIKIN PIN & PESAN PIN Online Murah Cepat Berkualitas - 085780480298 - www.PUSATPININDONESIA.com
Customer Satisfaction and Customer Service | PUSAT PIN INDONESIA - Tempat Bikin Pin - Pesan Pin Online

Senin, 21 Oktober 2013

Customer Satisfaction and Customer Service




Pelayanan merupakan hal yang penting ketika kita melakukan bisnis. Memberikan respon yang cepat, akurat dan tepat adalah hal yang patut dilakukan oleh seorang customer service. Selain itu harus memahami product knowledge dan bisnisnya. Kemudian pahami keinginan dan kebutuhan pelanggan dan arahkan ke produk kita sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dan paling penting adalah komitmen. 

Semua itu dimulai dengan perencanaan, penyusunan, dan pelaksanaan rencana tersebut memerlukan komitmen manajemen, strategi jangka panjang, dan upaya tak kenal henti untuk meningkatkan layanan. Ini memang perlu kerja ekstra keras, tetapi hasilnya akan sepadan dengan setiap upaya yang dilakukan. –PS-



Sumber : customerservicemanager.com | Editor : Wachid Fz | Foto: Pcpro.co.uk


Pesan PIN di www.PusatPinIndonesia.com saja
Sms/Phone ke 0857 8048 0298 (Dyah)
PIN BB 2837 34 E 6

0 komentar:

Posting Komentar