Pelayanan
merupakan hal yang penting ketika kita melakukan bisnis. Memberikan respon yang
cepat, akurat dan tepat adalah hal yang patut dilakukan oleh seorang customer
service. Selain itu harus memahami product knowledge dan bisnisnya. Kemudian
pahami keinginan dan kebutuhan pelanggan dan arahkan ke produk kita sesuai
dengan kebutuhan pelanggan. Dan paling penting adalah komitmen.
Semua itu
dimulai dengan perencanaan, penyusunan, dan pelaksanaan rencana tersebut
memerlukan komitmen manajemen, strategi jangka panjang, dan upaya tak kenal
henti untuk meningkatkan layanan. Ini memang perlu kerja ekstra keras, tetapi
hasilnya akan sepadan dengan setiap upaya yang dilakukan. –PS-
Sumber :
customerservicemanager.com | Editor : Wachid Fz | Foto: Pcpro.co.uk
Sms/Phone ke 0857
8048 0298 (Dyah)
PIN BB 2837 34 E 6
0 komentar:
Posting Komentar